Percepat Pengerjaan Akses Jalan Tiying Desa, Kodim Bangli Kebut Pelaksanaan Pra TMMD Ke-112

  • 02 September 2021
  • 18:50 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1461 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Guna mempercepat pembukaan akses jalan di Banjar Tiying Desa, pengerjaanya dilaksanakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Dibawah komando Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana, kegiatan Pra TMMD Ke-112 tahun  2021 di Desa Pengotan Kecamatan Bangli, Bangli mulai dilaksanakan, Kamis (2/9/2021). Yang  mana, TMMD kali ini  menyasar pekerjaan pembukaan dan pengeladakan jalan sepanjang 850 meter di Banjar Tiying Desa, pembuatan plat beton saluran air sepanjang 12 meter, pemasangan senderan sepanjang 225 meter serta rabat beton   jalan di empat banjar.  “Kita terus mengkebut pelaksanaaan kegiatan sehingga pelaksanaan TMMD nanti bisa tuntas tepat waktu,”jelas Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana ditemui disela-sela kegiatan, kemarin.

Dikatakan, kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja sasaran fisik saat dihadapkan dengan waktu yang relatif singkat serta lokasi sasaran yang sulit sehingga perlu persiapan lebih baik agar pada saat H-1 penutupan TMMD nanti, sasaran fisik tercapai 100 persen. “ Waktu Pra TMMD ke 112 di Desa Pengotan ini, kita alokasikan hingga pertengahan September mendatang dan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengantisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya, dan terkait cuaca yang tidak bisa diprediksi beberapa bulan ke depan ini," jelas Dandim Bangli. 

Selanjutnya Dandim Bangli mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dalam pelaksanaan Pra TMMD ini. Pihaknya juga mengapresiasi semangat serta atusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam bergotong royong bersama anggota Kodim 1626/Bangli dalam pelaksanaan Pra TMMD ke 112 di wilayahnya.  “Dalam situasi Pandemi Covid 19 sekarang ini, kami tetap intens menekankan kepada anggota dan masyarakat yang bekerja dilapangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat luas,” pungkas Dandim, Letkol Inf. Gde Putu Suwardana. ard/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER