Bahas Anggaran, Dewan Singaraja Kunjungi DPRD Badung

  • 27 Agustus 2021
  • 19:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1521 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Wayan Suyasa menerima kunjungan pihak DPRD Singaraja di ruang Wakil Ketua I, Jumat, (27/08/2021). Kunjungan tersebut membahas tentang anggaran masing-masing wilayah.  

Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa mengatakan bahwa DPRD dari Singaraja didampingi Sekwan berkoordinasi mengenai pembahasan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2020 kepada DPRD Kabupaten Badung. Dan pada prinsipnya sama didasari undang-undang yang ada mengenai KUA dan PPAS Perubahan itu sudah wajib ditetapkan akhir bulan Agustus. 

"Yang lain lain mengenai situasi dan kondisi riil di lapangan dalam pandemi bagaimana penyelesaian ataupun tugas yang kita jalankan dalam kontek pandemi atau PPKM," kata Wayan Suyasa, Jumat, (27/08/2021).  

Lebih lanjut, Wayan Suyasa mengatakan, untuk anggaran di Singaraja sudah mendapatkan Dana Alokasi Umum (DAU) yang layak. Namun untuk Kabupaten Badung belum mendapatkan DAU karena situasi celah fiskal masih positif.  

"Pada intinya bahwa mereka hadir untuk berkoordinasi dan berkonsultasi antar lembaga," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER