Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

SK Jabat Ketua DPD Gerindra Bali Resmi Diterima De Gadjah

  • 25 Agustus 2021
  • 18:40 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1293 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah resmi memimpin Partai Gerindra Provinsi Bali. Itu setelah SK DPD Partai Gerindra tentang susunan personalia pengurus Partai Gerindra Provinsi Bali, diterima secara resmi, Rabu (25/8) Sanur, Densel. 

Penyerahan diserahkan langsung dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dr. Ir Sufmi Dasco Ahmad,SH.,MH. Dalam SK tersebut,  Wayan Muntra juga dipercayakan sebagai Sekretaris DPD. Sementara posisi Ketua DPC Gerindra Denpasar yang sebelumnya dijabat De Gadjah, kini dipercayakan pada IB Yoga Adi Putra, yang merupakan Putra dari Ketua DPD Sebelumnya, IB PT Sukarta (alm). 

“Pergantian kepengurusan itu hal yang biasa. Terpenting dengan perubahan ini, mari kita rebut kembali beberapa kursi yang hilang. Di tahun 2024 kita harus lebih unggul dari tahun sebelumnya, dan di Bali kita ingin lebih bagus," tegas Dasco Ahmad. 

Sementara  Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya , mengatakan akan menjalankan amanat partai dengan baik. “Artinya ini amanat partai dari pengurus pusat harus dijalankan. Apapun itu, bagaimanapun itu harus dijalankan dengan baik dan semaksimal mungkin,” ucapnya. 

Ditambahkannya , dengan perombakan pengurus anyar ini, De Gajah menegaskan akan membangun komunikasi yang baik antara DPD, DPC hingga anak ranting.  

“Pastinya akan dibangun komunikasi, diperkuat dari struktur DPD, DPC sampai anak ranting.  Dalam waktu dekat ini kami masih akan fokus untuk konsolidasi terlebih dahulu,” Singkatnya.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER