Bus Polisi Jemput 3 Orang Positif Covid-19, 5 Orang Langsung Menuju Isoter

  • 21 Agustus 2021
  • 12:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1483 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Polsek Mengwi jemput 3 orang yang terpapar Covid-19 di Desa Buduk, Jumat, (20/08/2021). Penjemputan 3 orang tersebut untuk dibawa ke tempa Isolasi Terpusat (Isoter).

Kapolsek Mengwi, AKP Nyoman Darsana mengatakan, pihaknya menjemput warga yang terpapar Covid-19 untuk dibawa ke isoter guna mencegah penyebaran Covid-19. Warga tersebut merupakan warga dari Desa Buduk untuk dibawa menuju tempat isoter Hotel Bakung Beach. 

"Kami menjemput warga yang terpapar Covid-19 untuk dibawa ke tempat isoter guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar warga tersebut," kata AKP Nyoman Darsana, Jumat, (20/08/2021). 

Selain 3 orang tersebut, juga terdapat 5 warga dari Desa Buduk tang terpapar Covid-19. Namun mereka secara pribadi langsung menuju ke tempat isoter Hotel Bakung Beach. 

"Selama Kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan lancar dengan di saksikan oleh Kepala Desa Buduk I ketut Wira Adi Atmaja, dan Klian Banjar Uma Tegal I Gede Widnyana. Dan kami tetap menghimbau agar  masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Adapun nama-nama yang di jemput yakni Komang Sumariasih (45) asal Banjar Bernasi Desa Buduk, Ni Putu Metri (61) asal Banjar Pasekan Desa Buduk Mengwi dan Mitsiana (26) perempuan asal Banjar Uma Tegal Desa Buduk. Sedangkan 5 orang menuju tempat Isoter Hotel Bakung Beach menggunakan kendaraan sendiri yakni I GST Md Darma Putra, Kadek Anis Pramita, GST Ayu Navya Nareswari, I GST Agung Bagus Raga Pradipta dan I Wayan Narayana.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER