Perketat PPKM, Bhabinkamtibmas Desa Angantaka Patroli Wilayah, Ini Hasilnya

  • 20 Agustus 2021
  • 11:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1461 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Guna menekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Angantaka Aiptu I Made Suana bersama Linmas melaksanakan patroli wilayah di seputaran Desa Angantaka Kecamatan Abiansemal, Kamis malam, (19/08/2021). Patroli wilayah tersebut guna melaksanakan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 secara ketat di Desa Angantaka.  

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan, PPKM Level 4 yang masih diberlakukan untuk Jawa dan Bali, pihaknya tetap melaksanakan patroli wilayah guna mencegah penyebaran Covid-19. Untuk itu, pihaknya bersama Linmas di Desa Angantaka menyasar usaha ruko dan warung agar patuh terhadap aturan dalam PPKM Level 4 tersebut.  

"Kita tetap melaksanakan pengawasan terhadap PPKM Level 4 di wilayah hukum kami guna mencegah penularan Covid-19," kata Kompol Ruli, Kamis malam, (19/08/2021).  

Meski kita tidak tahu kapan berakhirnya pandemi Covid-19 ini, pihaknya tetap melaksanakan pengawasan terhadap PPKM Level 4 yang masih berlaku di Jawa dan Bali. Dan juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait Protokol Kesehatan (Prokes). Yakni mencuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak aman dan memakai masker. 

"Jadi, usaha warung dan ruko segala kegiatannya harus tutup jam 9 malam. Dan terpantau sudah semua warung dan ruko sudah tutup semua," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER