Kapolres Badung Pimpin Apel Penjemputan Pasien Covid-19 Ke Lokasi Isoter

  • 16 Agustus 2021
  • 09:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1477 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH pimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan Penjemputan Pasien Covid-19 Ke Lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) di lapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Minggu, (15/08/2021), pagi 08.0 08 wita.

Kapolres Badung mengatakan menjadi anggota yang terdidik, tentu saja harus patuh dan memiliki disiplin yang baik serta mampu mengerjakan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Tidak ada tidak bisa, yang ada bersama kita bisa," Ungkap AKBP Dedy di hadapan personil yang siap melaksanakan penjemputan terhadap pasien Covid -19 ke Isoter.

Yang menjadi target dalam penjemputan ini adalah pasien yang sedang melaksanakan Isoman menuju ke Isoter. Namun mulai hari ini tidak ada pasien positif Covid -19 yang tidak melaksanakan Isoter. "Ketika dicek Positif langsung Isoter dan cek siapa kontak eratnya," tegas Kapolres Badung.

Ini adalah atensi pimpinan tertinggi Bali, saya minta untuk isoman yang dibawah 10 hari tolong laksanakan kegiatan penjemputan dan yang riil hari ini yang terpapar tidak boleh isoman langsung dibawa ke isoter," terangnya.

Untuk penanganan Covid -19 dan ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan terus diperketat. "Namun pelaksanaan vaksinasi di Bali mencapai 95.80 persen the best," pungkasnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER