Rencana Pembangunan Pabrik Oksigen di Badung Sedang Dalam Kajian

  • 13 Agustus 2021
  • 18:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1472 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Bupati Badung Nyoman Giri Prasta sebelumnya mengutarakan bahwa Kabupaten Badung berencana membangun pabrik oksigen. Kini pembangunan pabrik oksigen tersebut masih dalam kajian. 

Bupati Giri Prasta pun menyebutkan, mengenai rencana pembangunan pabrik oksigen di Kabupaten Badung, dirinya sudah menurunkan tim. Karena rencana pembangunan pabrik oksigen ini masih dalam kajian tim.  

"Berkenaan dengan kajian ini, tim kita sudah bergerak," kata Giri Prasta kepada seluruh awak media usai mengikuti rapat paripurna di ruang sidang utama gosana sekretariat DPRD Badung lantai III, Jumat, (13/08/2021).  

Saat ditanya, Pabrik Oksigen tersebut kapan terealisasi? Bupati Badung pun menjawab masih menunggu hasil kajian dari tim.  

"Mudah mudahan dengan kajian ini kita lebih cepat. Dan kami fokus dengan keadaan yang sekarang ini," jawabnya. 

Sebelumnya, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta pada hari Selasa, (10/08/2021), mengatakan, rencana pabrik oksigen dibangun di Badung untuk mencukupi kebutuhan oksigen di Kabupaten Badung. Sehingga pihaknya akan merumuskannya guna tercukupinya kebutuhan oksigen di Badung. 

"Jadi (membangun pabrik oksigen), itu kita akan rumuskan dengan yang kecil pun ndak masalah dulu yang penting kebutuhan akan oksigen," kata Giri Prasta, Selasa, (10/08/2021).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER