Wakapolres Badung Bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional Abianbase 

  • 12 Agustus 2021
  • 17:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1391 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakpolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH terus membagikan masker, demi melindungi masyarakat dari virus Covid -19. Pagi ini sekitar pukul 07.00 wita dirinya membagikan 200 Pcs masker kepada pedagang dan pengunjung pasar di pasar adat Putra Sedana, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Kamis, (12/08/2021). 

Wakapolres juga berpesan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dalam melindungi diri dari virus corona covid -19. Hal ini penting guna menekan penyebaran covid -19 yang terus mengalami lonjakan. 

"Lewat Operasi Aman Nusa Agung II 2021 ini kita tingkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujar Kompol Utariani. 

Selanjutnya kata orang nomor dua di jajaran Polres Badung menghimbau kepada masyarakat yang telah terdeteksi Covid -19 (hasil Swab positif), agar menghubungi Satgas Terpadu di masing-masing Desa untuk menjalankan Isolasi mandiri sesuai tempat yang telah di tentukan oleh pemerintah Kabupaten Badung. 

"Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covdi -19," pungkasnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER