Badung Berencana Bangun Pabrik Oksigen

  • 10 Agustus 2021
  • 20:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1528 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Guna mencukupi kebutuhan oksigen, Kabupaten Badung berencana akan membangun pabrik oksigen. Hal itu diungkapkan oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dihadapan awak media usai rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Badung, Selasa, (10/08/2021). 

Bupati Badung mengatakan, rencana pabrik oksigen dibangun di Badung guna mencukupi kebutuhan oksigen di Kabupaten Badung. Sehingga pihaknya akan merumuskannya guna tercukupinya kebutuhan oksigen di Badung.

"Jadi (membangun pabrik oksigen), itu kita akan rumuskan dengan yang kecil pun ndak masalah dulu yang penting kebutuhan akan oksigen," kata Giri Prasta.

Bahkan sekarang, kata ia, kemarin sudah difasilitasi juga oleh pusat, karena beberapa mesin-mesin kecil yang bisa dicolok ke listrik itu bisa jadi dipergunakan untuk oksigen.

"Saya kira kita harus melakukan kajian dengan segala prioritas harus kita lakukan. Saat sekarang ini bagaimana caranya kita akan mencukupi dengan kebutuhan oksigen dulu," ujarnya. 

Ia menerangkan, ketika nanti urusan masalah kekuatan oksigen kita yang besar di Badung ini sudah barang tentu kita harus melakukan kajian dengan matang. 

"Jangan sampai dengan adanya lokasi kesitu nanti yang lain itu nanti terjadi masalah," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER