49 Warga Tuna Netra Kecipratan Bansos Kapolres

  • 10 Agustus 2021
  • 18:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1421 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Bertempat di Loka Bina Karya Ceda Angga Shanti Br. Aseman Desa Abiansemal Kabupaten Badung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada 49 warga yang menyandang disabilitas (Tuna Netra).Selasa, (10/08/2021). 

Penyerahan secara simbolis terhadap 9 warga Tuna Netra yang hadir untuk mewakili yang lainnya, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah wabah covid -19 sedang mengalami lonjakan. 

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali menyebutkan pihaknya lebih memfokuskan penyandang disabilitas, lantaran mereka mayoritas menjadi tukang pijat, otomatis tak bisa melakukan pekerjaannya karena aturan physical distancing saat ini. 

"Ada 49 warga Tuna Netra yang terdampak Covid-19, akan kita berikan sembako hari ini. Ini ada sembilan orang sebagai perwakilan. Selebihnya akan dilanjutkan oleh Kapolsek Abiansemal lewat Bhabinkamtibmas di Desa/Kelurahan masing-masing," terang AKBP Leo Defretes. 

Tampak salah satu dari penyandang disabilitas A.A. Ngr. Mayun Juliawan mewakili rekan-rekannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Badung dan jajarannya yang telah memberikan sembako dan motivasi yang sangat membantu meringankan beban ekonomi mereka. 

"Matur suksma pak Kapolres, matur suksma ( terima kasih pak Kapolres terima kasih) ," ucap Ngr. Mayun.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER