Jalan Kerjasama yang Baik, Bupati Gede Dana Terima CSR dari Bank BPD Bali

  • 03 Agustus 2021
  • 18:35 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1542 Pengunjung
suaradewata

Karangasem, suaradewata.com - Jalin kerjasama dengan Baik, Bank BPD Bali serahkan bantuan CSR berupa sembako, baju kaos dan rompi yang diterima langsung oleh Bupati Karangasem. Hal tersebut lantaran di ditetapkannya perpanjangan PPKM Jawa-Bali sampai tanggal 9 Agustus 2021. 

Bank BPD Bali melalui Direktur Operasional Ida Bagus Setia Yasa serahkan bantuan CSR berupa 300 pcs baju kaos dan 225 pcs rompi dan 300 paket sembako, Selasa (3/7/2021) yang bertempat di Ruang Bupati Karangasem. 

Ida Bagus Setia Yasa mengatakan bahwa CSR tersebut diperuntukkan untuk menunjang Satgas Covid-19 di Kabupaten Karangasem, sementara itu 300 paket sembako yang bernilai hampir mencapai 30 juta diperuntukan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. 

"Untuk bantuan CSR ini semoga bisa bermanfaat di masa pandemi ini, selain itu kami akan memberikan 1 unit mobil ambulan dan akan merenovasi tempat-tempat UMKM yang ada di Karangasem," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gede Dana sangat mengapresiasi keterlibatan pihak Bank BPD Bali karena sudah berulang kali memberikan bantuan Pemerintah Daerah, Dirinya berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat. 

 "Saya sangat berterima kasih kepada Bank BPD Bali karena sudah membantu Pemerintah di tengah pandemi, ini sangat bermanfaat tentunya untuk Satgas dan juga masyarakat Karangasem," ucap Gede Dana saat menerima bantuan CSR BPD Bali.nov/rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER