Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pastikan Masyarakat Disiplin Prokes, Polisi Dirikan Posko PPKM di Pasar Mengwi

  • 02 Agustus 2021
  • 20:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1223 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Guna memaksimalkan pemantauan terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, Kepolisian Resort Badung mendirikan Posko PPKM di pasar -pasar di wilayah Kabupaten Badung, Bali, Senin, (02/08/2021). Adapun Posko PPKM yang didirikan di pasar-pasar yakni Pasar Dalung, Pasar Mengwi dan beberapa pasar yang ada di wilayah Kabupaten Badung.

Kaposko PPKM Pasar Mengwi Iptu Ida Bagus Ketut Mantra menjelaskan selama pemberlakukan PPKM Darurat hingga PPKM level 4 di wilayah Kecamatan Mengwi aktivitas warga dibatasi hanya sampai pada pukul 21.00 wita. 

"Selain membagikan masker dan sembako, Kita juga melakukan himbauan terkait Disiplin Protokol kesehatan terutama saat melaksanakan aktifitas di tempat umum /pasar seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi," beber Iptu Ketut Mantra. 

“Masker yang kita bagikan ini, sebagai upaya melindungi warga dari penularan Covid-19 terutama di tempat umum," Imbuhnya. 

Ia juga menambahkan bahwa terkait Posko yang dibangun di areal pasar tidak lain untuk memastikan pedagang maupun pengunjung pasar disiplin dalam menerapkan standar Protokol kesehatan Pencegahan covid-19. 

“Untuk Posko yang kita bangun di kompleks pasar, guna memastikan kedisiplinan warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19” tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER