Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H , Sampaikan Tiga Points Menjelang Pindah Tugas

  • 02 Agustus 2021
  • 15:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1245 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Selaku Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S.,  Siregar, S.I.K , M.H., menyampaikan Tiga Points menjelang kepindahannya ke Polda Bali. Arahan Kapolres Tabanan tersebut disampaikan saat Apel pagi anggota Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 pukul 08.30 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan. Apel pagi diikuti oleh Waka Polres Tabanan, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Brigadir serta ASN Polres Tabanan. 

Selama kurang lebih 1 tahun Lima bulan titiang (saya) memimpin rekan-rekan di Polres Tabanan dalam rangka tugas Harkamtibmas , dari awal titiang datang ke Tabanan sudah jatuh hati kepada Semeton masyarakat Tabanan, kepada kebaikan , keramahtamahan, toleransi, kedamaian nya, ketaatan masyarakat kepada peraturan Pemerintah dan perundang-undangan yang berlaku,  ungkap Kapolres Tabanan mengawali arahannya. 

Kedua : Titiang mohon doa restu semeton anggota Polres Tabanan dan masyarakat dalam Titiang mengemban tugas yang akan titiang emban di Polda Bali sebagai Kabag Binops Biro Operasi Polda Bali. Yang terpenting bagi titiang mari kita laksanakan ngayah dengan tulus ikhlas di pasca pandemi covid19 ini, semoga apa yang kita perbuat bisa menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua, laksanakan tugas dengan tulus ikhlas, sehingga tidak menjadi beban , tetap disiplin dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia. Ucapnya. 

Ketiga :  Titiang menyadari selaku manusia biasa pasti tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik sengaja maupun tidak disengaja, untuk itu kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya 

Dan yang paling penting tetap jalankan Protokol Kesehatan, tetaplah disiplin sebagai anggota Bhayangkara Polres Tabanan, semoga kebaikan rekan rekan akan diberikan balasan oleh Ida Sanghyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa, semoga kebaikan datang dari segala penjuru, terimakasih Titiang rapatkan sepuluh jari ini.

Om Shanti Shanti Shanti Om, tutup AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H.  ( Senin 2/8/2021 pagi ).rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER