Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Waka Polres Tabanan Pimpin Gaktibplin 

  • 02 Agustus 2021
  • 15:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1220 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Dalam rangka Penegakan Ketertiban dan Disiplin di Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 2 Agustus 2021 pagi di laksanakan Gaktibplin bagi anggota Polwan Polres Tabanan. Selaku fungsi pembinaan Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K. , M.H., memimpin langsung jalannya pemeriksaan terhadap para anggota Polwan Polres Tabanan, oleh Propam Polres Tabanan, baik yang perwira maupun brigadir dilakukan pemeriksaan. 

Waka Polres Tabanan didampingi PS Kasi Propam Polres Tabanan Ipda Anak Agung Gede Wisnawa,  mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan komitmen Kedinasan untuk tetap terjaganya disiplin anggota sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia. Untuk kali ini kami khusus lakukan kepada anggota Polwan dan berkaitan juga menjelang HUT Polwan ke 73 tanggal 1 September 2021. Dari hasil pemeriksaan oleh Propam saat ini diperiksa 36 personil Polwan , nihil ditemukan adanya pelanggaran, ucap Waka Polres Tabanan.

Lebih lanjut dijelaskan sasaran Pemeriksaan berupa  penampilan ( performance ), kelengkapan administrasi sebagai anggota Polwan, serta Aplikasi handphone diperiksa, hal ini penting kami lakukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan media sosial oleh para anggota Polwan Polres, Tabanan.

Dari hasil pemeriksaan oleh Propam Polres Tabanan nihil kami temukan adanya Anggota Polwan yang melakukan pelanggaran.

Kami berpesan tetaplah disiplin dalam tugasnya masing-masing , dan yang tidak kalah penting tetap taati Protokol Kesehatan. ucap Waka Polres Tabanan. ( Senin 2/8/2021 ).rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER