Urkes Polres Tabanan Kembali Gelar Gerai Vaksin

  • 30 Juli 2021
  • 14:45 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1419 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Dalam rangka menunjang komitmen Pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional Menuju Indonesia Sehat, Urkes Polres Tabanan kembali menggelar Gerai Vaksin yang berlangsung di aula Wisnu Hartono Polres Tabanan pada hari Kamis tanggal 29 Juli 2021 Pukul 08.30 wita sampai dengan  13.30 wita. 

Pelaksanaan Vaksinasi dipimpin Paur kes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika AMK, bersama tenaga 7 Vaksinator dan 8 operator . Menggunakan Vaksin Polri Biofarma Multidose. 

Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH, selaku koordinator Kegiatan, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K , M.H., mengatakan bahwa Vaksinasi ini akan terus digelar sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan jadwal pelaksanaan menyesuaikan dengan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten. Gerai Vaksin Polres Tabanan adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dimana Polri Selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Saat ini Gerai Vaksin menyasar umur 12 - 17 tahun. Ungkap Kabag SDM Polres Tabanan. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari hasil pencatatan petugas operator bahwa yang teregistrasi 152 Orang , yang divaksin tahap I sebanyak 121 Org yang divaksin  tahap kedua   21 orang dan tertunda tervaksinasi 10 Orang. Jika ada masyarakat yang belum tervaksinasi dipersilahkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau petugas Kesehatan di masing masing Desa untuk bisa diteruskan dan akan ditindaklanjuti. Sehingga dalam pencanangan Gerakan Vaksinasi massal secara Nasional ini benar-benar masyarakat semua telah tervaksinasi. Ungkap Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH.( Kamis 29/7/2021 ).rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER