Pengurus KNPI Klungkung Bagikan 51 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • 26 Juli 2021
  • 18:20 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1546 Pengunjung
suaradewata

Klungkung,suaradewata.com Masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah KNPI Kabupaten Klungkung untuk bergotong royong meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Klungkung. Hal itu terlihat saat Pengurus KNPI Kabupaten Klungkung menggelar aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus hingga paket sembako pada, Minggu (25/7).

“Kegiatan sosial ini menyasar warga disabilitas, lansia, hingga warga tidak mampu dengan memberikan bantuan paket sembako maupun nasi bungkus dengan harapan beban ekonomi saudara-saudara kita di Kabupaten Klungkung dapat diringankan di masa pandemi,” kata Ketua Panitia, I Dewa Gede Ariwangsa seraya menyebutkan jumlah nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 70 bungkus dan 51 paket sembako yang bersumber dari dana gotong royong pengurus KNPI Kabupaten Klungkung.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Klungkung, AA Gde Utama Indra Prayoga menjelaskan kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT KNPI ke-48 Tahun. “Momentum HUT KNPI ini kami lakukan dengan kegiatan sosial, dan bersyukur seluruh pengurus KNPI bersemangat saling bahu membahu memberikan bantuannya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Semoga kegiatan yang seperti ini tidak berhenti sampai disini saja, namun Pemuda wajib hukumnya selalu hadir ditengah masyarakat guna meringankan beban warga kurang mampu.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER