Mayat di Temukan Mengambang, Kagetkan Warga

  • 23 Juli 2021
  • 15:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1490 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Penemuan mayat pria di Tukad Dangkangan, wilayah Br. Busana Kaja, Desa Baha tentu saja membuat kaget warga. Belakangan diketahui, korban bernama Md. DHR (11) tahun yang sempat dilaporkan hilang pada hari Senin, (19/07/2021), di SPKT Polsek Mengwi. 

Mayat pria masih anak-anak tersebut ditemukan dengan kondisi mengambang /telungkup dan membusuk menggunakan celana pendek hitam garis coklat baju kaos hitam dengan posisi kepala berada di utara. 

Keterangan dari salah satu saksi I Made Redep (66) sebelum ditemukan korban,  pada hari Kamis, (22/07/2021) sekitar pukul 17.30 WITA, saksi hendak mandi sambil mencari rumput, sampai di telabah cengkok ada orang mandi sehingga saksi mengurungkan niatnya mandi di sana. 

Selanjutnya ia turun mengarah ke telabah/ sungai Dangkangan sambil mencari buah kelapa yang jatuh. Berselang beberapa menit saksi melihat mayat mengambang telungkup dengan kondisi sudah membusuk. Kemudian saksi menghubungi pihak keluarga korban yang kemudian dilaporkan ke Polsek Mengwi. 

"Memang beberapa hari lalu ada laporan dari keluarga korban anaknya belum pulang-pulang dan sudah dicari kemana-mana," kata Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, SH, Kamis, (22/07/2021). 

Setelah ada laporan warga, bahwa telah di temukan mayat yang diduga korban yang sempat hilang, pihaknya langsung memintai keterangan saksi-saksi, menghubungi team BPBD dan PMI Badung. 

"Mayat korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan VER dan penyebabnya masih kita selidiki," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER