Urunan, Polres Bangli Kucurkan Sembako Bagi Warga Miskin Ditengah PPKM Darurat

  • 13 Juli 2021
  • 22:25 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1837 Pengunjung
suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com - Untuk meringankan beban warga yang tidak mampu di tengah pandemi covid-19 dan penerapan PPKM Darurat , Polres Bangli mengucurkan bantuan berupa paket sembako. Menariknya, paket sembako tersebut digalang dari hasil urunan uang pribadi sejumlah pejabat utama dan anggota Polres Bangli.

Kapolres Bangli, AKBP  I Gusti Agung Dhana Aryawan mengungkapkan, bantuan sosial berupa paket sembako diberikan tiap hari bagi sejumlah warga yang benar-benar membutuhkan di Kabupaten Bangli. “Sehari kita berusaha agar bisa menyumbang minimal sepuluh paket hingga lima belas paket sembako kepada warga yang memang kurang mampu. Paket langsung diserahkan ke rumah warga oleh polsek maupun anggota polres,” beber Kapolres Bangli saat ditemui di sela-sela kegiatan penyaluran bantuan sembako, Selasa (13/7/2021).

Disampaikan, anggaran pembelian sembako i merupakan hasil sumbangan sukarela dari dirinya , sejumlah pejabat utama Polres Bangli dan anggota yang ikhlas menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan . “Apa yang kita lakukan ini murni tumbuh dari hati yang terdalam, sebagai bentuk empati kami pada masyarakat. Ya, walaupun isinya tidak banyak  hanya beras, minyak goreng, gula , mie instan , telur dan lainnya. Mudah-mudahan bisa meringankan beban warga untuk bertahan hidup di tengah pandemi covid-19 dan penerapan PPKM ini,” ungkap Kapolres AKBP. Agung Dhana. ard/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER