Bupati Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Berangbang.

  • 12 Juli 2021
  • 21:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1474 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, Suaradewata.com - Bupati Jembrana I Nengah Tamba meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal di Kecamatan Negara khususnya di Desa Brangbang, tepatnya di Kantor Bendesa Brangbang, Jumat (9/7). 

Vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam upaya percepatan vaksinasi COVID-19, dengan menargetkan masyarakat yang ikut melaksanakan vaksin sebanyak 500 orang dengan menurunkan tim medis pelaksana dari Puskesmas yaitu Puskesmas 1 Negara. ”di Desa Brangbang sudah bangus dan sudah mendekati angka 70 persen, Kami targetkan vaksinasi hari ini bisa mencapai 500 orang,” ujar Bupati Tamba. 

Bupati Tamba mengungkapkan bahwa dikalangan anak usia 12 - 17 tahun masih tersisa sekitar 700 orang yang belum mengikuti vaksinasi.

“Selesai ini kita akan buatkan sekali lagi Khususnya anak-anak muda, kemungkinan dimasing - masing sekolah, dan kemarin di sekolah - sekolah juga sudah bagus,” kata Bupati Tamba. 

Tamba juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Jembrana khususnya masyarakat Desa Brangbang yang sangat antusias dalam mengikuti program percepatan vaksinasi COVID-19 tersebut. 

“Saya bersyukur masyarakat Kabupaten Jembrana sudah pintar menyaring informasi sehingga bersedia untuk di vaksinasi COVID-19. Jadi kita semua berusaha bagaimana caranya agar kita semua sehat dan selamat dalam menghadapi penyakit yang berbahaya ini,” ucapnya. 

Tamba mengingatkan setelah divaksin masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena vaksin COVID-19 tersebut hanya untuk menjaga kekebalan tubuh manusia. 

“Walaupun sudah divaksin maskernya tetap dipakai dan protokol kesehatannya harus tetap dijalankan,” terangnya.dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER