Tali Asih Satlantas Polres Gianyar untuk Penyandang Disabilitas

  • 11 Juli 2021
  • 21:20 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1499 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Ditengah pandemi Covid-19, banyak warga yang terimbas perekonomiannya. Terlebih adanya pembatasan kegiatan masyarakat yang menyebabkan perputaran ekonomi semakin tersendat. 

Untuk membantu warga kurang mampu terutama penyandang disabilitas, yang terdampak pandemi Covid-19, Satlantas Polres Gianyar memberikan bantuan sosial tali asih berupa sembako kepada warga di wilayah hukum Polres Gianyar. Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Laksmi Trisna Dewi Wieryawan bahkan terjun langsung memberikan sembako kepada warga, Minggu (11/7/2021). 

Ada 5 warga penyandang disabilitas di Desa Adat Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, yang diberikan bantuan tali asih. "Polres Gianyar peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujar AKP Laksmi Trisna Dewi setelah pemberian bantuan. 

Srikandi asal Tabanan ini berharap, bantuan tali asih dapat meringankan beban penerima di masa pandemi. Apalagi saat ini sedang berlangsung PPKM Darurat Jawa-Bali. "Bantuan tali asih tidak seberapa, setidaknya kami dari Polres Gianyar bisa ikut meringankan kebutuhan warga yang benar-benar terimbas saat ini," harapnya.gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER