Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Diam-diam, Gerbong Bupati Sanjaya Mulai Bergerak

  • 09 Juli 2021
  • 11:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1889 Pengunjung
Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya saat melantik pejabat eselon IV beberapa waktu lalu

Tabanan, suaradewata.com - Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mulai menata pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Tabanan. Bahkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar Jumat (9/7/2021) melalui Zoom Meeting. Surat undangan pun telah disebar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim suaradewata.com, sejumlah Kepala Dinas akan mengalami pergeseran. Informasi yang beredar menyebutkan Kepala Bapelitbang Tabanan Ida Bagus Wiratmaja yang dikabarkan akan menjadi Staff Ahli. Ada juga Kepala Inspektorat Tabanan I Gede Urip Gunawan yang disebut-sebut akan mengisi posisi Kepala Badan Keuangan Daerah atau Bapelitbang. Kadis Kebudayaan I Gusti Ngurah Supanji akan dimutasi menjadi Kepala Inspektorat. Kepala Bakeuda Tabanan Dewa Ayu Sei Budiarti dimutasi menjadi Kadis Perpustakaan dan Arsip. Assisten II Setda Tabanan AA Dalem Trisna mutasi menjadi Kepala Bakeuda. Kadis Perpustakaan dan Arsip I Wayan Kotio menjadi Asisten Setda Pemkab Tabanan. Kepala BKPSDM I Wayan Sugatra juga dimutasi ke Kepala Dinas Kebudayaan.

Sekretaris Bakeuda Ni Wayan Mariati dimutasi menjadi Sekretaris Satpol PP, sedangkan Sekretaris Satpol PP I Wayan Arimbawa menjadi Sekretaris Bakeuda.

Beberapa orang Kepala Bidang (Kabid) juga akan naik jabatan menjadi Sekretaris Dinas (Sekdis). Seperti Sekdis Pengembangan dan Formasi BKPSDM Mahadi Santi Dewi yang disebut-sebut akan naik menjadi Sekdis Perhubungan. Ada juga Sekdis Dukcapil Made Kristiadi yang menjadi Sekdis BKPSDM.

"Informasi yang beredar seperti itu, tapi kita tunggu saja. Undangan pelantikan dan pengambilan sumpah lansung mejaya-jaya digelar Jumat jam 11.30 WITA," ujar sumber yang enggan sebutkan namanya.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kepala BKPSDM Tabanan I Wayan Sugatra membenarkan jika akan dilakukan pelantikam dan pengambilan sumpah jabatan, Jumat (9/7). "Benar," jawabnya singkat.tim/red/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER