Putri Koster : Ibu Harus Bisa Pastikan Gizi Keluarga di Tengah Pandemi

  • 04 Juli 2021
  • 08:55 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1977 Pengunjung
suaradewata

Gianyar,suaradewata.com - Pada masa pandemi Covid-19 ini, menjaga kesehatan dan imun tubuh sangatlah penting. Hal itu bisa dimulai dari keluarga, dan para ibu harus bisa memastikan gizi keluarganya.

Demikian pesan yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Prov Bali, Ny Putri Koster saat menyapa dan berbagi dengan masyarakat Gianyar dalam acara Kunjungan Kerja TP PKK Provinsi Bali di Desa Sidan, Kabupaten Gianyar, Jumat (2/7).

Dalam kesempatan tersebut, pendamping orang nomor satu di Bali ini mengedukasi masyarakat, perihal kelompok rentan terhadap penyebaran Covid-19. "Saat ini para lansia, serta ibu-ibu hamil sangat rentan terinfeksi virus. Bahkan varian yang baru juga menyebutkan bahwa anak-anak juga rentan terpapar. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga kesehatan mulai dari keluarga," ujarnya sembari mengapresiasi acara pada pagi itu yang berlangsung dengan Prokes yang sangat ketat.

Mengenai penyebaran Covid-19 yang bisa dikatakan jika Indonesia sedang mengalami serangan gelombang kedua, sehingga Ny Putri Koster memastikan kepada masyarakat Gianyar jika penanganan di Bali sangat terkendali. Apalagi saat ini, menurutnya, Provinsi Bali menduduki peringkat tertinggi cakupan vaksinasi di Indonesia. "Hal ini berkat kerja keras Pemprov Bali di bawah kepemimpinan Gubernur Koster dalam mendatangkan vaksin ke Bali," bebernya.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER