Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Indra Ungkap : Gubernur Bali Menaruh Perhatian Besar Terhadap Aspirasi Masyarakat Bali

  • 01 Juli 2021
  • 19:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 11197 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyampaikan kesiapan pembukaan Bali untuk wisatawan mancanegara.

Disebutkan olehnya, Gubernur Bali menaruh perhatian yang sangat besar terhadap aspirasi masyarakat Bali, khususnya komponen pariwisata. Untuk itu, Gubernur terus berjuang agar pemerintah pusat mengambil kebijakan yang tepat untuk Bali.

“Kebijakan yang tepat, bukan berarti menutup atau membuka. Tetapi kebijakan yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan mengendalikan penyebaran Covid-19. Kalau untuk buka, syaratnya adalah memastikan bahwa seluruh upaya penanganan Covid-19 telah berjalan dengan baik. Selain itu, protokol kesehatan dan CHSE juga mampu diterapkan dengan baik,” tambahnya saat menggelar acara ngopi bareng dengan awak media di Halaman Kantor Gubernur Bali, Rabu (30/6).

Masih terkait pembukaan border internasional, Dewa Indra mengemukakan bahwa hal itu juga berkaitan dengan situasi yang terjadi di negara lain. Intinya, imbuh Dewa Indra, saat ini Gubernur terus berkoordiasi dengan pusat membahas konsep yang bisa diterapkan untuk pembukaan Bali seperti travel bubble, free covid corridor hingga wisata vaksin.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER