Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

KMP Yunice Tenggelam di Perairan Gilimanuk

  • 29 Juni 2021
  • 20:30 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2101 Pengunjung
Istimewa

Jembrana, suaradewata.com - KMP Yunice dikabarkan tenggelam di seputaran perairan di kawasan pelabuhan Gilimanuk Bali pada Selasa, (29/6/2021) malam ini.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat sejumlah penumpang melompat dri kapal untuk menyelamatkan diri pada kapal yang terlihat tinggal menyisakan bagian atasnya saja.

Sejumlah kapal masih dalam video ini juga mulai melakukan evakuasi terhadap orang-orang yang berada di dalam kapal tersebut.

Sejumlah awak di kapal yang mendekati kapal tenggelam ini terlihat juga melemparkan pelampung kepada penumpang dalam kapal tersebut.

Dikabarkan kapal yang tenggelam di seputaran perlintasan pelabuhan Gilimanuk Jembrana dan Ketapang Banyuwangi ini adalah kapal KMP Yunis.

Pihak kepolisian membenarkan adanya musibah kapal tenggelam tersebut yang lokasinya dekat pelabuhan Gilimanuk, Jembrana.

Kapolsek Gilimanuk Kompol Putu Darmanatha membenarkan adanya kapal tenggelam tersebut. Hanya saja dia belum bisa memberikan komentar lebih lanjut terkait penyebab dan apakah ada korban jiwa atau tidak. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER