Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ciptakan Situasi Kondusif Satuan Samapta Polres Tabanan Amankan Sholat Jum'at

  • 11 Juni 2021
  • 16:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1157 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan, sebagai langkah Preventif dari satuan Samapta Polres Tabanan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Sukadana, S.H , M.H. ,  melakukan pengamanan terhadap kegiatan sembahyang Jum'at bagi umat muslim di Masjid Agung, Banjar Tunggal Sari, Tabanan.  

Kasat samapta Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan mengatakan kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin dari satuan Samapta Polres Tabanan, bersinergi dengan Personil Patroli Polsek Tabanan dan pihak pengamanan Masjid Agung Tabanan. Pada hari ini Jumat tanggal 11 Juni 2021 untuk pengamanan sholat dan pengaturan arus lalu lintas kami menurunkan Personil QR  ( Quick Respon ) Satuan Samapta Polres Tabanan, unit Patroli dan Pam Obvit. Pengamanan kegiatan sholat Jum'at ini juga merupakan Program Prioritas Kapolri untuk Polri agar selalu ada ditengah tengah masyarakat, ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam upaya kami mencegah terjadinya penyebaran Covid19 kami tetap melakukan pengawasan bersama pengurus masjid Agung agar jamaah yang datang untuk melakukan sholat Jum'at tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid19. Kata AKP I Nyoman Sukadana S.H., M.H., rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER