Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Seorang Residivis Ditangkap Tim Opsnal Polsek Mengwi

  • 10 Juni 2021
  • 18:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1221 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Seorang Residivis Moch Maskuri (35) asal Jember yang pernah divonis 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Denpasar pada bulan Februari 2020, tiada jera, kini kembali dibekuk oleh jajaran Tim Opsnal Polsek Mengwi yang dipimpin Iptu Made Mangku Bunciana, SH atas perintah Kapolsek AKP I Nyoman Darsana, SH melalui Kanit Reskrim Iptu I Ketut Wiwin Wirahadi, SH, MH. 

"Pelaku di tangkap di sekitar tempat kosnya di jalan Tegal Wangi, Sesetan wilayah Kota Denpasar pada hari selasa tanggal 8 Juni  2021," ucap AKP Darsana, Kamis, (10/06/2021). 

Ia menjelaskan pada hari Selasa tanggal 1 Juni 2021 sekira pukul 22.30 wita, Hp Selvi (40) asal Pelembang yang tinggal di Br. Gunung, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, (korban) mencharge 2 buah HP miliknya di depan rak TV setelah itu korban dan anaknya tidur. Saat korban bangun esok harinya sekitar 03.00 WITA 2 buah HP miliknya sudah tidak ada. 

"Atas laporan inilah saya perintahkan  Tim Opsnal untuk segera menangkap pelaku," ujarnya. 

Setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, dan penyelidikan, tak lama tim Opsnal dapat mengantongi identitas pelaku, kemudian segera memburu di tempat persembunyiannya di tempat di jalan Tegal Wangi wilayah Sesetan Denpasar. 

"Saat di introgasi pelaku mengakui telah melakukan pencurian 2 buah HP masing-masing merek vivo dan samsung milik korban sekitar pukul 03.00 pagi di tempat tinggalnya di Br. Gunung Tumbak Bayuh, Mengwi," Ujar Kapolsek Darsana. 

Adapun yang dapat diamankan dari tangan pelaku 1 buah  HP vivo y 20 warna biru, 1 unit spm suzuki shogun no.pol P 3446 HI, uang sisa hasil penjualan HP sejumlah  RP 200.000,-, 1 buah tas pinggang warna hitam, 1 buah jaket warna hitam dan 1 buah celana pendek warna cream dan kini pelaku ditahan di Rutan Polsek Mengwi.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER