Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kasat Samapta Polres Tabanan berikan Penekanan Khusus Kepada Personil Samapta

  • 08 Juni 2021
  • 19:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1228 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Dalam rangka pembinaan dan pelaksanaan tugas yang lebih optimal bagi personil Samapta Polres Tabanan, Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. , Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., memberikan penekanan khusus kepada personil Samapta Polres Tabanan pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 pukul 08.45 wita di lapangan Apel Polres Tabanan. 

Dalam arahan tersebut juga diikuti Kaurbin Ops Samapta, Kanit Dalmas, Kanit Patroli dan Kanit Pam Obvit Polres Tabanan, Kasat Samapta Polres Tabanan menyampaikan bahwa saatnya Anggota Samapta Polres Tabanan lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas dalam hal pelayanan masyarakat, dengan mengedepankan sikap yang humanis namun tetap tegas dalam bertindak sesuai standar operasional prosedur. Jangan ada yang ragu dalam bertindak untuk mengambil langkah langkah tindakan kepolisian sesuai dengan ketentuan hukum dan  perundang-undangan. Kata Kasat Samapta Polres Tabanan. 

Pelayanan terhadap masyarakat agar ditingkatkan terus baik kualitas maupun kecepatan tugas serta meningkatkan patroli pada lokasi dan jam - jam rawan yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas, berikan respon yang cepat ( Quick Respon ) jika ada laporan dan pengaduan dari masyarakat personil agar selalu responsif dan tanggap jika terjadi gangguan Kamtibmas ataupun bila adanya laporan dan aduan melalui hot Line 110. Tegas Kasat Samapta Polres Tabanan.  

Agar Dalam pelaksanaan tugas tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat masih maraknya penyebaran covid 19, imbuh Kasat Samapta.rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER