Kapolres Tabanan Dampingi Kapolda Bali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • 04 Juni 2021
  • 21:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1565 Pengunjung
Istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Sebagai tindak lanjut dari Perintah Kapolri dan juga merupakan langkah Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid19,  Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., melakukan Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi masal Covid19 di Desa Jegu , Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan. Pada hari Jumat tanggal 4 Juni 2021 Pukul 08.45 Wita. Kapolda Bali melakukan peninjauan Vaksinasi masal di Bale Desa Jegu didampingi Kabid Dokkes Polda Bali, Dir Binmas Polda Bali , dan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tabanan I Made' Edi Wirawan, S.E.,. Satuan Gusgus Tugas Covid19 Kabupaten Tabanan, muspika Penebel, dan para tokoh masyarakat, setempat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Daerah Bali rjen Pol. Putu Jayan  bahwa Vaksinasi kali ini diprioritaskan untuk para lansia mengingat lansia memiliki tingkat kerawanan yang cukup tinggi akan terpaparnya Covid-19. “Hari ini ada 600 Orang yang ditargetkan mendapatkan vaksin, terutama yang lansia akan menerima vaksin guna menekan penyebaran Covid-19 di Desa Jegu,” Kata Kapolda Bali.

Lebih lanjut Jendral bintang dua tersebut juga berharap dengan adanya vakainasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dari masing masing person masyarakat , Harapan kita semua berkat adanya Vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan imunitas tubuh, khususnya saat ini masyarakat Desa Jegu. ungkap Kapolda Bali.

Sedangkan Wakil Bupati Tabanan menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi positif langkah langkah Polri yang telah banyak berbuat sebagai Garda terdepan dalam pemberantasan dan pencegahan penyebaran Covid19, dengan berbagai upaya dan berbagai inovasi telah dilakukan, baik itu berupa himbauan dengan menggunakan media ataupun secara langsung melakukan langkah real di masyarakat, Kami sangat berterima kasih, Kata Wakil Bupati Tabanan. (Jumat 4/6/2921 ).rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER