Gowes KPU se- Bali,  Bagikan Masker ke Warga

  • 04 Juni 2021
  • 19:05 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1653 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) se-Bali terus menggencarkan Gowes menyongsong Pemilu dan Pemilihan tahun 2024. 

Seperti halnya yang dilakukan, Jumat (4/6), dimana Komisi Pemilihan Umum ( KPU) se- Bali dikoordinir oleh Ketua KPU Bali, Dewa Agung Gede Lidartawan,  bersepeda dari areal Monkey Forest,Sangeh, Badung sampai kantor KPU Bali. 

Sebelum sampai di garis finish, Ketua KPU Bali yang memandu rombongan berjumlah sekitar 100 orang pesepeda singgah dibeberapa lokasi untuk membagi-bagikan masker kepada warga pengunjung pasar. Setidaknya ada empat lokasi pasar yang dilewati rombongan gowes KPU Bali seperti di pasar Blahkiuh dikoordinir oleh KPU Kabupaten Jembrana, Buleleng dan Bangli. Di pasar atau trafic light Sibang dikoordinir oleh KPU Denpasar dan KPU Kabupaten Gianyar, Di Pasar Agung Peninjoan dikoordinir oleh KPU Kabuoaten Tabanan dan Badung serta di pasar Kreneng dikoordinir oleh KPU Provinsi, KPU Kabupaten Klungkung dan KPU Kabupaten Karangasem. 

     

Kegiatan kali ini terbilang semarak karena hampir semua Komisioner di semua Kabupaten Kota se Bali turut memeriahkan kegiatan yang digagas Ketua KPU Bali ini. Selain para komisioner, juga terut serta para staf KPU Provinsi dan KPU kabupaten kota se Bali. 

Ketua KPU Bali dikerumuni para pengunjung  pasar tradisional untuk harapan bisa mendapatkan bagian masker. Sedikitnya 600 buah masker dibagikan saat itu. Mereka yang terdiri dari orang tua sampai anak- anak yang ketika tidak menggunakan masker.  

Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan, didampingi Komisioner, I Gede John Darmawan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan  untuk menjaga kesehatan tubuh di sela-sela aktivitas kantor yang padat. "Sekaligus kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap hidup sehat, serta membagikan masker ke pasar-pasar tradisional yang dilintasi mulai dari Obyek Wisata Sangeh menuju Kantor KPU Bali,” tegasnya. 

     

Lebih lanjut dikatakannya jika program olahraga bersama sambil pembagian masker juga akan dilakukan pada KPU masing-masing kabupaten/kota se-Bali.  Selain selalu mengingatkan masyarakat agar tetap hidup sehat dengan penerapan prokes, juga bertujuan untuk membagikan masker kepada masyarakat.rls/red/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER