Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

KNPI Klungkung Gelar Orientasi Pengurus Sebagai Ajang untuk Mencetak Jiwa Nasionalis dan Integritas

  • 09 Mei 2021
  • 19:35 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1194 Pengunjung
istimewa

Klungkung,suaradewata.com - DPD KNPI Kabupaten Klungkung  periode tahun 2021-2024 mulai mengembleng para pengurusnya agar memiliki jiwa nasionalis, profesionalisme, integritas serta loyalitas di dalam menjalankan roda organisasi. Hal itu terlihat, ketika induk organisasi kepemudaan di Kabupaten Klungkung ini melaksakan Orientasi Pengurus pada, Sabtu (8/5) di Gedung Pemuda DPD Kabupaten Klungkung, Jl. Gunung Agung No.54, Semarapura Kangin.

I Dewa Gde Krisna Adhi Nugraha, SE, M.AP dalam laporannya mengatakan kegiatan Orientasi Pengurus ini diisi materi tentang organisasi, hingga mengajak para pengurus untuk memiliki prinsip dan jati diri sebagai pemuda, sehingga pemuda sebagai pilar penyeimbang pemerintah, mitra kritis pemerintah, dan memberi usul inovatif kepada pemerintah untuk kebaikan serta kemajuan Kabupaten Klungkung dapat dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya kedepan.

"Kegiatan ini juga kami manfaatkan untuk saling berdialog dan membuka cakrawala pengurus didalam menjalankan organisasi, apalagi saat ini ada stigma dari luar bahwa KNPI dianggap sebagai organisasi politik. Selain momentum ini juga kami manfaatkan untuk membedah AD/ART KNPI maupun PO Organisasi," imbuhnya.

Dalam acara ini turut juga dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Bali, I Nyoman Gede Antaguna, SE, SH, MH, Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom, SH beserta jajarannya dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga, SH.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER