Polres Tabanan Gelorakan Semangat Zona Integritas dan Tetap Disiplin Prokes  

  • 08 Mei 2021
  • 16:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1460 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Hari Sabtu 8 Mei 2020 pukul 08.00 Wita, bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., telah dilaksanakan Apel pagi dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Ardana, S.H., Kanit Dalmas Polres Tabanan.

Apel pagi diikuti para Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Tabanan, dan tampak hadir  Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos, para Kabag dan para Kasatfung.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Tabanan Ipda I Nyoman Ardana S.H, selaku Pawas menyampaikan bahwa.

Semua anggota Polres Tabanan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan             menyikapi perkembangan situasi covid19,  terlebih jelang hari Raya Idul Fitri, sebagaimana arahan pimpinan, agar semua meningkatkan kewaspadaan, jangan terlena dengan situasi Tabanan yang saat ini masih kondusif, laksanakan upaya prepentif sesuai ketentuan, jangan lengah, dan yang paling penting di massa Pandemi Covid-19 saat ini semua jaga Kesehatan, disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dengan tepat dan benar,  jangan melakukan pelanggaran / penyimpangan dan pertahankan situasi Tabanan aman kondusif, kata Ipda I Nyoman Ardana, S.H.

Lebih lanjut Pawas menyampaikan agar tetap  menggelorakan semangat  Zona Integritas dan pertahankan predikat WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ) yang telah berhasil kita raih untuk dapat menuju predikat WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ).  Ucap Pawas.    

Dalam Apel Pagi tersebut Personil Polres Tabanan melaksanakan yel yel Zona Integritas.rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER