Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Turun Langsung, Edi Wirawan Apresiasi Warga Beton Jalan di Pupuan

  • 05 Mei 2021
  • 15:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1062 Pengunjung
Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan saat mengecek warga Pupuan bergotong royong pembetonan jalan

Tabanan, suaradewata.com – Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, SE turun mengecek langsung warga di tiga desa di Kecamatan Pupuan yang melakukan gotong royong pembetonan jalan. Selain memberikan motovasi dan apresiasi, Edi juga memberikan bantuan semen sebanyak 100 sak. Pembetonan jalan ini merupakan penghubung dari Desa Belimbing menuju ke Desa Jelijih Punggang Kecamatan Pupuan. Jalan ini juga mampu menembus ke Desa Mundeh Kangin Kecamatan Slemadeg Barat. Didampingi oleh Camat Pupuan IP.A Hendra Manik, M.AP, anggota DPRD Tabanan I Gusti Nyoman Omardani dan Perbekel dari desa-desa yang terlibat dalam kegiatan gotong royong pembetonan jalan serta memberikan motivasi dan apresiasi semangat warga ditengah masa pendemi covid 19 saat ini, Rabu, (05/05/2021).

Ketua Panitia kegiatan pembetonan jalan I Wayan Pandra mengucapkan terimakasi banyak atas bantuan yang diberikan dan merasa senang bisa dihadiri oleh Wakil Bupati Tabanan langsung pada saat kegiatan pembetonan jalan. “Saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang bapak berikan dan saya mempersiapkan kegiatan ini selama 1 minggu sehingga bisa terealisasikan, dan kami lakukan secara swadaya tanpa bantuan alat berat,” ucap  Wayan Pandra.

Sementara Edi Wirawan mengapresiasi semangat warga dalam gotong royong pembetonan jalan penghubung tersebut terlebih dimasa pandemic covid 19 saat ini. “saya senang sekali masyarakat mau bergotongroyong dalam pembetonan jalan penghubung ini saya sangat apresiasi, kita buktikan bahwa dengan gotong royong jalan penghubung 3 desa ini akan terselesaikan” ucap Wabup Edi.

Dalam kesempatan tersebut, wabup Edi juga meninjau jembatan penghubung yang ada diantara Desa Belimbing dan Desa Jelijih Punggang. Salah satu jembatan penghubung disana kondisinya masih berupa jembatan gantung yang berada di Tukad Balian. Dalam kesempatan itu mantan anggota DPRD Tabanan ini juga tidak lupa mengingatkan prokes, mengingat saat ini dalam suasana pandemic covid 19. nok/red 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER