Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bawaslu Tabanan Bergandengan Tangan dengan KPU

  • 04 Mei 2021
  • 17:45 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1234 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com  - Dalam upaya menciptakan daftar pemilih yang berkualitas yang memenuhi unsur Akurat, Mutakhir dan Komprehensif jajaran Bawaslu Tabanan dan KPU Tabanan terus berupaya melakukan koordinasi secara masif. Termasuk dalam proses Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang saat ini sedang berjalan.

Dalam hal tesebut Bawaslu Tabanan, I Ketut Narta melakukan kujungan Kantor KPU Tabanan guna melakukan koordinasi dengan KPU Tabanan yang diterima Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi I Ketut Sugina didampingi Kasubag Eviyanti, pada hari Selasa, (4/5/2021).

Dalam koordinasi tersebut Bawaslu dan KPU sepakat untuk melakukan kerja-kerja kepemiluan secara transparan. Sehingga masyarakat luas dapat dengan mudah ikut berpartisipasi dalam PDPB ini. " Tentunya kami sangat mengharapkan peran aktif semua pihak dalam upaya menciptakan daftar pemilih yang berkualitas" ucap Ketut Sugina.

Sementara I Ketut Narta menegaskan, sinergitas pihak lain seperti Disdukcapil, TNI Polri dan pihak lain sangat diharapkan sehingga Daftar Pemilih yang kita hasilkan nanti, adalah daftar pemilih hasil kerja bersama.

Selanjutnya besok, Rabu 5 Juni 2021 Divisi Pengawasan Ketut Narta akan bersama-sama dengan Ketut Sugina turun ke lapangan' Desa Banjar Anyar , Kecamatan Kediri untuk melakukan faktual DPB yang elemen data tidak valid.rls/red/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER