Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gantung Diri, Karyawan LPD Tinggalkan Surat

  • 04 Mei 2021
  • 15:15 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1732 Pengunjung
korban saat ditemukan tewas gantung diri

Gianyar, suaradewata.com - Ni Putu CN (41) seorang ibu rumah tangga asal Desa Padang Tegal, Kecamatan Ubud, Gianyar, ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya pada Selasa (4/5/2021), pukul 05.00 pagi hari. Sebelum korban mengakhiri hidupnya secara tragis, sempat meninggalkan pesan tertulis.

Informasi yang berhasil didapatkan menyebutkan, korban pertama kali ditemukan tergantung di dapur rumah korban oleh anaknya Ni Kadek W (19). Ia berteriak minta tolong yang di dengar oleh I Chadek Dika dan bergegas menuju dapur. Setibanyanya di dapur, Dika melihat anak korban sedang memapah korban di lantai dapur.

Dika diminta untuk membantu memapah korban dan mendengar anak korban mengatakan kalau korban baru saja ditemukan gantung diri dengan selendang di dapur. Dika kemudian berinisiatif memeriksa denyut nadi korban namun tidak terasa. Ia juga berusaha menggerak-gerakkan tubuh korban dan memberikan pertolongan pernafasan. Bahkan salah satu anak korban lainnya berusaha memberi minum tetapi tidak ada respon. Hingga akhirnya menghubungi pihak berwajib.

Kapolsek Ubud, AKP Made Tama ketika dikonfirmasi, Selasa (4/5/2021), membenarkan kejadian bunuh diri tersebut. Dikatakannya, korban merupakan karyawan LPD Padang Tegal, Ubud. Korban juga meninggalkan pesan berupa surat yang meminta maaf kepada ketiga anaknya dan suami. Selain itu juga, korban menuliskan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikannya.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, murni bunuh diri. Diperkirakan korban meninggal 3 jam sebelum ditemukan," jelas AKP Made Tama.

Ditambahkannya, keluarga korban sudah merelakan kepergian korban dan tidak membuat laporan. gus/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER