Terima Audensi Generasi Berencana, Parwata Bantu 2,5 Juta 

  • 30 April 2021
  • 22:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1445 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Pasca menerima audensi dari MPUK Kabupaten Badung, selanjutnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audensi dari Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Badung di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Badung, Jumat, (30/04/2021). Usai audensi tersebut, Putu Parwata memberikan motivasi berupa dana sebesar 2,5 juta rupiah.

Ketua DPRD kabupaten Badung, Putu Parwata mengatakan Genre ini baru terbentuk pada Desember kemarin, sehingga Genre ini maksudnya bagus. Bahwa perempuan-perempuan ini maksud tujuannya memberikan pengedukasian kepada remaja supaya jangan salah gaul, atau jangan salah pergaulan sex bebas.

"Mereka memberikan pengedukasian kepada generasi muda itu, satu jangan sampai nikah awal nikah dini. Dan kedua jangan sembarangan menggunakan sex jadi harus sek edukasi. Jadi mereka memberikan edukasi kemudian mereka memberikan satu masukan bagaimana mempersiapkan diri menjadi dari remaja menjadi pemuda dan menjadi generasi penerus yang baik," kata Putu Parwata, Jumat, (30/04/2021). 

Orang nomor 1 di DPRD Kabupaten Badung ini menjelaskan, walaupun mereka baru terbentuk, kami tetap sebagai pengayom masyarakat Di kabupaten Badung kami tetap memberikan suatu dorongan fasilitas- fasilitas yang bisa menggerakkan organisasinya.

"Salah satunya mereka akan mengadakan suatu pertunjukan. Ya kami bantu motivasi walaupun tidak banyak kita berikan bantuan 2,5 juta untuk kegiatan mereka," jelasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER