Ketua Tim Asistensi Supervisi dan Sops Polri Kunjungi Posko  PPKM Skala Mikro Desa Br Anyar

  • 22 April 2021
  • 18:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1416 Pengunjung
Istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Selesai melaksanakan Asistensi Supervisi dalam rangka Was Ops Aman Nusa Agung II Tahap II th 2021 di Polres Tabanan, pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 siang Tim Asistensi Was Ops Polri yang dipimpin Kombes Pol Joko Prihadi S.H., didampingi AKBP Arnawa dari Biro Ops Polda Bali,  Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos  dan Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani, S.I.K., S.Psi mengunjungi Posko Terpadu PPKM Skala Mikro Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 Siang. Dalam kunjungan tersebut Tim disambut oleh Camat Kediri I Made Murdika, bersama Muspika  Kediri, Perbekel Desa Banjar Anyar bersama dengan Petugas Posko Terpadu PPKM Skala Mikro .

Kombes Pol Joko Prihadi, S.H , selaku Ketua Tim Asistensi Supervisi dan Sops Polri mengapresiasi positif langkah langkah real yang dilakukan oleh para petugas terpadu yang tergabung dalam posko PPKM, tingkatkan terus kinerjanya lakukan 3 T,  Testing, tracing dan treatment untuk mencegah penyebaran covid19, dan himbauanpun terus dilakukan, agar masyarakat tetap disiplin Prokes, Kata Kombes Pol Joko Prihadi S.H. , diakhiri acara peninjauan Posko PPKM bersekala Mikro Ketua Tim Asistensi Was Ops Polri menyerahkan bantuan sembako dan APD kepada petugas Posko Terpadu PPKM Skala Mikro.

Camat Kediri I Made Murdika mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Kami di kecamatan Kediri, Kami dan jajaran Pemerintah Desa akan terus berupaya untuk melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran covid19 dengan melakukan himbauan dan penindakan terhadap pelanggar prokes, kata Camat Kediri ( Kamis 22/4/2021 ).rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER