Ini sosok Pemimpin KMHDI Tabanan Hingga 2023 Mendatang

  • 19 April 2021
  • 10:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1771 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - I Putu Edi Pratama, mahasiswa Stikes Advaita Tabanan asal Baturiti, Desa Bangli. Sulung dari pasangan I Made Semata Putra dan I Wayan Arini. Ia telah tercatat sebagai anggota sejak KMHDI di Tabanan berdiri.

 

Edi Terpilih dalam Sabha 2 PC KMHDI Tabanan (18/04) melalui seleksi yang panjang. Diawali dari seleksi Administrasi, fit & proper test, Debat, Lobi hingga Voting. Unggul hanya 5 suara dari 3 kandidat calon yang lolos. Hal ini menunjukkan bahwa Edi adalah sosok pemimpin yang berkompeten dan pilihan mahasiswa Hindu di Tabanan.

Ketika dikonfirmasi terkait langkah kedepan, Edi menyampaikan beberapa pesan berikut. "Saya siap kawal KMHDI Tabanan hingga 2023 mendatang. Mengawal hasil sidang Sabha mulai dari GBPK hingga rekomendasi-rekomendasi yang ada".

Edi berharap di tahun pertamanya ia mampu menggenjot kaderisasi dan merangkul mahasiswa dari kampus manapun yang merupakan putra daerah Tabanan atau siapapun mahasiswa Hindu yang sedang menempuh pendidikan di Tabanan.

Kegiatan ditutup oleh Nyoman Sumartana staf ahli Wakil Bupati Tabanan. Kepada Edi selaku ketua Mahasiswa Hindu Tabanan.

“Kita perlu strategi, kemampuan diplomasi dan doktrin. Doktrin itu penting dalam konteks positif. Saya titip untuk perjuangkan jati diri bangsa ini. Kita bumikan kembali jati diri pertanian dan subak di Tabanan", ujarnya.nok/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER