Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pelaku Todongkan Pistol, Rampok Apotek Kimia Farma

  • 16 April 2021
  • 15:25 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 217 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Kasus perampokan bersenjata terjadi di wilayah hukum Gianyar, Kamis (15/4/2021) malam. Perampok menodongkan pistol kearah 2 orang karyawan apotek Kimia Farma dan membawa kabur uang penjualan sebesar Rp. 2.100.000.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, perampokan terjadi sekira pukul 20.07 wita. Saat itu datang seorang pria menggunakan helm, bermasker hitam dengan celana jeans dan berjaket masuk ke apotek Kimia Farma yang terletak di Jalan Raya Batuan, Banjar Dentiyis, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar. Pria tersebut langsung menodongkan senjata menyerupai pistol kearah kasir bernama Ni Wayan Juliani (41). 

Pelaku mengancam korban hingga 3 kali untuk menyerahkan uang hasil penjualan yang ada di laci kasir. Karena merasa ketakutan dibawah todongan senjata api, korban menyerahkan uang sebesar Rp 2.100.000 hasil penjualan disaksikan oleh rekannya yang berada disebelah korban. Setelah mendapatkan uang rampokan, pelaku langsung kabur menuju arah utara kearah Patung Bayi Sakah dan menghilang. "Setelah kejadian, korban langsung melapor ke Polsek Sukawati," terangka Kapolsek Sukawati, AKP Made Ariawan, Jumat (16/4/2021).

Adanya laporan kejadian tersebut, unit opsnal Polsek Sukawati dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sukawati, Iptu AA. Gede Alit Sudarma, melakukan pengecekan di TKP. "Kami sudah memeriksa dan mencatat keterangan saksi, mengambil rekaman CCTV di TKP dan mencari rekaman CCTV di seputaran TKP. Kasus ini masih lidik gabungan Polres Gianyar dan Polsek Sukawati," jelasnya. gus/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER