Sambut Pergub No.1/2020, DPC PDIP Klungkung Gelar Lomba Mixology Arak Bali

  • 05 April 2021
  • 09:45 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1726 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung terus bergerak hadir meningkatkan perekonomian di Kabupaten Klungkung dengan memberikan wadah kreativitas kepada generasi muda melalui lomba Mixology Arak Bali yang mengusung tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan Memantapkan Implementasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali” yang bertempat di Villa Dulang, Lingkungan Bendul, Semarapura Tengah, Sabtu (3/4).

 

Menurut keterangan Ketua Panitia Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga bahwa lomba ini diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Klungkung secara bergotong royong menggunanakan dana Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klungkung. Lomba ini dimulai pada Pukul 10.00 Wita dan berakhir pada Pukul 15.15 Wita dengan peserta yang ikut sebanyak 15 orang dan 2 orang dinyatakan WO karena tidak hadir pada saat lomba.

"Tujuan lomba ini untuk membumikan Arak Bali pasca terbitnya Peraturan Gubernur Bali Nomor 1 Tahun 2020 tentang Tata Kelola Minuman Fermentasi dan atau Destilasi Khas Bali, sekaligus menegaskan bahwa kita sudah saatnya membumikan Arak Bali agar bisa bersaing dimata nasional maupun dunia," ujarnya Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga seraya mengatakan lomba Mixology Arak Bali ini dibuka oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung, Sang Nyoman Putrayasa, SE., MAP yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun BMI ke-21.

Sementara yang terpilih menjadi Pemenang Lomba Mixology, yaitu Juara I Wayan Irawan dengan total nilai 187, asal Dusun Jelantik Koribatu, Tojan, Company : Bali CakTourism School, dengan Signature : Swecapura. Juara II, I Gede Oka, total nilai 185, asal Dusun Bingin, Desa Kusamba, Company : Pribadi dengan Signature : Rujak Boni, dan Juara III, AA Gde Ngurah Dwi Mega dengan total nilai 177, asal Dusun Bucu, Paksebali, Company : Selaka Ning, dengan Signature : Selaka.arp/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER