Ny. Seniasih Giri Prasta Apresiasi Pasar Murah Perempuan Sarinah Badung

  • 03 April 2021
  • 21:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1476 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan pasar murah yang digelar oleh Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kabupaten Badung. Terlebih kegiatan pasar murah ini memberdayakan potensi yang ada di Badung seperti misalnya melibatkan dan bekerja sama dengan UKM yaitu Tenun Badung khususnya Kelompok Wanita Tani (KWT) untuk jualan bersubsidi, PKK, WHDI serta organisasi kewanitaan di Badung. Hal tersebut disampaikan Ny. Seniasih Giri Prasta saat meninjau kegiatan pasar murah yang berlokasi di Jembatan Tukad Bangkung Kecamatan Petang, Kamis, (01/04/2021).

Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini juga dihadiri oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, anggota DPRD Badung I Gusti Lanang Umbara, IGA Inda Trimafo dan NI Komang Tri Ani, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Kristiani Suiasa, Ketua Gatriwara Ny. Ayu Parwata, Camat Petang I Wayan Darma, Perbekel Pelaga I Made Ordin, Perbekel Belok Sidan I Made Rumawan serta tokoh masyarakat setempat.

Lebih lanjut Ny. Seniasih Giri Prasta yang juga selaku Ketua Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kabupaten Badung ini menyampaikan kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu program Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kabupaten Badung bertalian dengan HUT PDI Perjuangan yang ke 48 dan sekaligus ini merupakan rangkaian dari pada Bulan Bhakti Bung Karno. 

“Dalam pasar murah ini kami bergotong royong bersama-sama dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. Ini merupakan inisiatif kami untuk berbagi dengan masyarakat terlebih di masa pandemi ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat kami yang membutuhkan,” ungkap Ny. Seniasih.

Sementara itu Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta juga menyambut baik kegiatan pasar murah yang diinisiasi oleh Perempuan Sarinah PDI Perjuangan Kabupaten Badung. Ini sangat penting terlebih dalam memberdayakan dan membangkitkan UMKM salah satunya adalah endek yang diproduksi oleh masyarakat Badung sendiri. Program ini saat sekarang dilaksanakan di Kecamatan Petang. Ini akan dilaksanakan anjangsana artinya akan bergerak terus sampai ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Badung termasuk ke tingkat desa. 

"Saya memberikan dukungan dan apresiasi yang sebesar-besarnya berkenaan dengan program Perempuan Sarinah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung," pungkas Giri Prasta yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung ini.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER