Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

 Bangunan Toko Alfamart di Sesetan Ludes Terbakar

  • 31 Maret 2021
  • 12:25 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1218 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Telah terjadi kebakaran sebuah banguan Alfamart lantai tiga di jalan Raya Sesetan, Banjar kaja, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, pada (31/3/2021) Siang hari. 

Menurut keterangan salah satu saksi mata Ni Gede Eka yanti Marayani, juga sebagai kariawan toko itu menjelaskan kejadian, bahwa api awalnya bersumber dari lantai dua bangunan yang kemudian merembet ke lantai tiga bangunan. Lantai dua merupakan gudang tempat penyimpanan barang dan lantai tiga merupakan mess untuk kariawan Alfamart.

Peristiwa kebakaran pertama diketahui oleh pak Heswandi, salah satu pengunjung toko yang sedang berbelanja, ketika hendak keluar ia terkejut melihat kepulan asap di lantai dua bangunan toko tersebut, mengetahui kejadian itu lantas ia langsung berteriak. 

"Kami tidak mengetahui awal mula kejadiannya. Kami saat itu tengah asik kerja. Saat itu pak Heswandi keluar toko. Dia melihat ada asap mengepul di lantai dua," ungkap marayani (31/3). 

BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Arimbawa mengatakan belum mengetahui secara persis penyebab kebakaran tersebut. 

"Penyebab kebakaran belum diketahui, masih diselidiki oleh pihak kepolisian" Katanya. 

Lebih lanjut, Untuk memadamkan api sebanyak empat mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar dikerahkan ke lokasi kejadian. Api akhirnya bisa dipadamkan Setelah satu jam lebih berusaha memadamkan api oleh pihak pemadam kebakaran (damkar).tidak ada korbanjiwa dalam peristiwa tersebut. Namun diperkirakan kerugian lebih dari Rp100 juta. 

"Kasus Masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Tidak ada korban jiwa, total kerugian diperkirakan di atas Rp. 100juta. Nati persisnya total kerugian akan dilakukan pentataan," katanya.dar/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER