Wujud Peduli Ditengah Pandemi, Putu Parwata Bagikan Sembako

  • 24 Maret 2021
  • 17:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1503 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Badung bagikan sembako kepada masyarakat Desa Adat Kuwum di rumah Bendesa Adat Kuwum, I Wayan Regep Banjar Nyelati Desa Kuwum Kecamatan Mengwi, Rabu, (24/03/2021).

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung bidang Pemuda dan Olahraga sekaligus Bendesa Adat Kuwum Wayan Regep mengatakan kegiatan bagi-bagi sembako ini sebagai wujud peduli Kader partai terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. Pembagian sembako ini diberikan kepada pelaku UMKM sebanyak 4 orang dan 20 orang diberikan bantuan diantaramya kepada Kader Posyandu Balita, Kader Posyandu Lansia, Kader Bina Keluarga Balita (BKB) dan Kader Bank Sampah.

"Kegiatan ini dari DPC PDI Perjuangan Badung sebagai wujud nyata kepedulian partai kepada masyarakat ditengah Pandemi," kata Wayan Regep, Rabu, (24/03/2021).

Sementara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung yang sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata mengatakan kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan kegiatan dari partai PDI Perjuangan. Atas instruksi partai, pihaknya harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di masa Covid-19 ini. Dan urusan covid-19 kita percayakan kepada pemerintah tentu ada satgas Covid-19 di kabupaten yang menanganinya masalah Covid-19.

"Tetapi partai adalah partai milik rakyat semua, PDI perjuangan milik rakyat. Jadi harus ada kepekaan partai terhadap kebutuhan situasi kondisi akibat Covid-19. Oleh karena itu partai di DPC PDI Perjuangan bukan hari ini saja dia mendekatkan diri kepada masyarakat, setiap hajat setiap kegiatan setiap situasi yang harus dilakukan gerak cepat maka PDI Perjuangan Selalu ada di tengah tengah masyarakat Badung," kata Putu Parwata.

Lebih lanjut, Putu Parwata mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini kita sudah lakukan bertahun-tahun bahkan di tahun ini beberapa kali sudah kita lakukan. Dan Pemerintah sudah melakukannya, tetapi partai juga melakukan gerakan-gerakan nyata yang memang dirasakan langsung kehadiran partai PDI Perjuangan Badung ini. Karena PDI perjuangan di percaya masyarakat Badung.

"Jadi partai bersama seluruh jajaran kadernya harus selalu ada di tengah tengah masyarakat dan peka. Harus ada kepekaan oleh kader partai, ada kepekaan oleh partai. Jadi karena situasi seperti ini masyarakat di media sosial sudah saya amati mereka perlu uluran tangan, mereka perlu bantuan, bantuan dalam bentuk sembako, bantuan dalam bentuk tunai untuk usahanya, bantuan untuk mencari dan mendapatkan pekerjaan ini kita desain oleh Partai PDI Perjuangan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Putu Parwata memberikan bantuan kepada UMKM dengan memberikan bantuan 2 juta dan sembako kepada Kader di Desa Adat Kuwum.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER