Bangkitkan Moril dan Semangat  Satgas TMMD, Dandim Jembrana Langsung Pengecoran Beton di Lokasi

  • 21 Maret 2021
  • 21:55 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1541 Pengunjung
istimewa

Jembrana,suaradewata.com - Pengecoran rabat beton jalan pada sasaran fisik TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana terus dikebut oleh Satgas TMMD bersama warga. Sulitnya medan untuk dropping material serta situasi cuaca yang tidak menentu tidak menyurutkan semangat satgas TMMD dalam upaya menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang telah ditentukan.

Untuk menjaga moril dan semangat personel Satgas TMMD, Dandim 1617/Jembrana sekaligus Dan satgas TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana terjun langsung memimpin Satgas TMMD di lokasi sasaran fisik rabat beton. Dibawah terik matahari, Dandim Jembrana berbaur bersama personel Satgas serta masyarakat bahu membahu mengerjakan pengecoran, Minggu (21/03/0/2021).

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, menuturkan berbagai kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan TMMD diantaranya sulitnya medan untuk dropping material dengan cuaca yang tidak menentu dimana curah hujan cukup tinggi di lokasi sasaran serta sulitnya air untuk digunakan membuat adonan pengecoran. Namun demikian semua kendala tersebut bisa diatasi dengan baik.

"Alhamdulilah semua kendala bisa kita atasi, setiap masalah pasti akan ada jalan keluarnya. Itu semua tentu berkat kerja keras dan semangat yang luar biasa personel Satgas TMMD bersama warga" jelas Dandim Haruna.

Dandim Haruna juga menerangkan dalam mencapai target pengecoran rabat beton, tak jarang pekerjaan pun harus dilanjutkan hingga malam hari (lembur). Hal tersebut dilakukan untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.

"Dengan semangat kerja yang luar biasa kita yakin sasaran fisik TMMD ini bisa kita selesaikan tepat waktu" terang Dandim Haruna.dep/gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER