Wabup Suiasa Hadiri CEO Indonesia Roadshow Nasional

  • 20 Maret 2021
  • 11:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1537 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri acara CEO Indonesia Roadshow Nasional (Malam Milenial Cinta Budaya) di Ramayana Suite and Resort Kuta, Kamis (18/03/2021), malam. Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Asisten Pemprov Bali, Ketua Umum CEO Indonesia serta Ketua CEO Bali. Kegiatan telah dilakukan sejak pagi dengan menggelar donor darah dan malamnya dilakukan ramah tamah serta fashion show Tenun Ikat Khas Bali yaitu Endek.  

 

Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Badung ikut mengapresiasi, karena para CEO di Indonesia dapat berkumpul di Badung. Melalui kegiatan dari CEO ini akan dapat memberi inspirasi dan motivasi yang juga dapat digunakan untuk memotivasi diri agar selalu berpikir aktif, kreatif dan produktif nantinya untuk mengembalikan kondusifitas seperti semula. 

"Dalam CEO ini terdapat orang-orang yang berpengaruh besar di bidang ekonomi. Maka ekonomi Bali harus mulai kita bangkitkan dan startnya dari Badung," jelas Suiasa.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa ekonomi Bali 65 persen sumbernya dari Badung. Devisa negara di sektor pariwisata, 120 triliun per tahun berasal dari Bali, dimana 70 persennya dari Badung. Untuk itu Suiasa mengajak CEO Indonesia bersinergi guna membangkitkan kembali perekonomian di Bali. Dengan adanya pertemuan CEO Indonesia ini akan ada pemikiran strategis untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangkitkan kembali Indonesia melalui sektor ekonomi dan sektor lainnya. 

"Kami membuka diri seluas-luasnya untuk bisa membangun sinergitas, komunikasi dan selalu berkoordinasi untuk melakukan langkah-langkah penting dan strategis buat masyarakat dan bangsa. Kami dari Badung siap melakukan itu," tambahnya.  

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia, Moeldoko yang juga selaku Kepala Staf Kepresidenan RI, merasa bangga kepada CEO Indonesia yang selalu terdepan dalam menginisiasi sesuatu. Kegiatan sosial yang dilakukan di Badung, Bali ini sudah yang kedua kalinya.

"Dulu saat Covid-19 masih ganas-ganasnya, CEO Indonesia sudah berani ke Bali dalam rangka memotivasi bahwa di Bali sudah aman. Dan kami berterima kasih kepada CEO Indonesia, karena kegiatan kali ini CEO sudah berbuat sesuatu kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial donor darah," kata Moeldoko.

Ia pun mengharapkan kedepan kegiatan CEO perlu terus dikembangkan serta dapat menggali terus kegiatan-kegiatan yang sungguh-sungguh bisa membangkitkan semangat, keyakinan, optimisme dan membangkitkan pertumbuhan ekonomi.

"Mari kita tingkatkan lagi dan gerakkan lagi kegiatan positif, untuk memberikan spirit dan optimisme kedepannya. Kita datang kesini mencerminkan kita tidak pernah takut dengan covid. Dan kita perlu waspada dengan tetap mentaati prokes," pungkasnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER