Asrinidevy : Pandemi Covid-19 Saatnya Mencoba Hal Baru

  • 13 Maret 2021
  • 13:35 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1591 Pengunjung
istimewa

Nusantara,suaradewata.com - Mahasabha ke XII KMHDI tinggal menghitung hari, perhelatan demokrasi organisasi mahasiswa hindu terbesar di Indonesia ini akan dilaksanakan pada 18-23 Maret mendatang di Cisarua, Bogor. Salah satu agenda penting di dalamnya adalah memilih pemimpin baru. Kader-kader dari berbagai daerah telah mendeklarasikan dirinya untuk maju menjadi bakal calon presidium KMHDI. 

PP KMHDI memberikan respon positifnya dengan menyediakan wadah deklarasi bagi bakal calon. Podium Deklarasi merupakan salah satu wadahnya. Acara ini telah dilaksanakan pada Kamis, (11/3) secara daring. Kader KMHDI di seluruh Indonesia turut berpartisipasi acara ini. 

Melalui podium deklarasi ini terdapat 7 orang bakal calon yang telah mendeklarasikan dirinya. Salah satunya adalah Putu Asrinidevy, perempuan asal Gianyar, kelahiran 8 Agustus 1997 yang merupakan perwakilan KMHDI Bali. 

Dalam deklarasinya Devy yang masih menjabat sebagai Ketua PC KMHDI Denpasar memiliki pandangan berbeda tentang kondisi pandemi saat ini. Ia melihat bahwa kondisi pandemi ini adalah peluang bagi kita untuk mencoba hal yang baru. 

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang ada. Dengan demikian semuanya termasuk berorganisasi pun akan bisa berjalan lancar. Ditambah lagi dengan niat yang muncul dari masing-masing kader. Pasti akan menumbuhkan semangat berorganisasi di KMHDI.nok/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER