Pimpinan Dewan Apresiasi Pemkab Badung Atas Pencairan TPP

  • 12 Maret 2021
  • 12:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1791 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung mengapresiasi kebijakan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. Kebijakan yang diapresiasi tersebut yakni terkait Bupati Giri Prasta yang memastikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Badung akan cair, Jumat, (12/03/2021), hari ini meski masih dalam situasi pandemi Covid-19.

 

"Tentu kami sangat apresiasi, karena bicara penghasilan apalagi menjelang hari raya besar di Bali yakni Nyepi, yang sangat memiliki arti yang besar bagi masyarakat Bali," ujar Wakil Ketua I DPRD Badung, I Wayan Suyasa kepada awak media, Kamis (11/03/2021).

Suyasa yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Badung itu menerangkan, bahwa TPP adalah hak pegawai dan juga sebagai penghargaan atas dedikasi dan loyalitas pegawai di Pemkab Badung.

"Maka kami dari Pimpinan Dewan sekali lagi sangat mengapresiasi," ujarnya.

Suyasa pun menyebutkan, TPP ini merupakan bagian dari penghargaan pemerintah terhadap pegawainya yang telah membantu bersama-sama menjalankan roda kepemimpinan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta. Politisi asal Penarungan itu juga mengingatkan, dengan diberikannya tunjangan ini, pihaknya berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badung tetap menjalankan fungsinya dengan baik.

Sebelumnya, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memastikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) PNS di lingkungan Pemkab Badung cair pada Jumat mendatang. 

"Saya perintahkan kepada Pak Sekda nanti berkoordinasi penuh dengan BPKAD, hari ini berproses, kalau bisa lembur besok ga apa-apa, saya mau pada hari Jumat TPP untuk PNS Kabupaten Badung harus cair,” tegas Bupati Giri Prasta saat menyerahkan SK Bupati Badung tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemkab Badung bertempat di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Rabu, (10/03/2021).

Menurut Giri Prasta pencairan TPP ini sebagai hadiah Hari Raya Nyepi bagi para PNS di lingkungan Pemkab Badung.

"Anggap ini sebagai hadiah Hari Raya Nyepi," ucapnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER