Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Juga Dirangkaikan dengan Serah Terima Ketua DWP

  • 10 Maret 2021
  • 20:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1247 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Badung dari Plh. Ketua TP. PKK Ny. Rasniathi Adi Arnawa kepada Ny. Seniasih Giri Prasta disaksikan oleh pengurus dan anggota TP. PKK Kabupaten Badung bertempat di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Rabu, (10/03/2021). Acara juga dirangkaikan dengan serah terima Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung masa bakti 2021-2024 dari Ny. Nesye Yoga Segara kepada pengurus baru Ny.  Rasniathi Adi Arnawa dihadapan Penasehat DWP Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta.

Acara diawali dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan DWP Kabupaten Badung dan dilanjutkan dengan  penyerahan buku memori kegiatan pelaksanaan kegiatan DWP Kabupaten Badung dari Ny. Nesye Yoga Segara kepada Ny. I Wayan Adi Arnawa.  Turut hadir dalam acara ini  Ketua Gatriwara Kabupaten Badung Ny. Ni Nyoman Ayu Suwarthini Parwata, Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Badung Ny. Kristiani Suiasa dan Ketua WHDI Kabupaten Badung Ny. Isudiani Widiastika.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Seniasih Giri Prasta berharap nantinya kepengurusan TP PKK agar tetap bersinergi dengan semua pihak dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan sampai di tingkat banjar. Semua pihak akan dilibatkan bersama-sama dalam mewujudkan, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Badung.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa seusai serah terima jabatan menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyusun program kegiatan yang akan bersinergi dengan organisasi kewanitaan lainya seperti WHDI dimana sudah dibuatkan program kerjanya sehingga nanti program-program ini bisa terlaksana. Pihaknya juga menyampaikan akan melaksanakan lebih banyak kegiatan sosial, memberikan bantuan ke panti asuhan, panti jompo dan hal ini sudah diprogramkan pada  hari-hari besar seperti Hari Kartini dan Hari Ibu.

Acara juga diisi dengan penyerahan cinderamata kepada pengurus yang purnabakti.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER