Rayakan HUT Bareng, Damkar Diberi Hadiah 2 Unit Mobil

  • 09 Maret 2021
  • 08:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1471 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Akan menjadi sebuah perayaan besar dan monumental apabila dalam perayaan ulang tahun tersebut sekaligus dirayakan lebih dari satu instansi. Sekaligus menjadi sebuah potensi untuk efisiensi dana dalam merayakan hari ulang tahun suatu instansi di organisasi perangkat daerah. Pada Hari Senin, 8 maret 2021 tiga opd merayakan hari jadi sekaligus.

Satpol PP, Satlinmas dan pemadam kebakaran. Masing-masing berumur 71 tahun untuk satpol pp, 59 tahun untuk Satlinmas dan 102 Tahun untuk Pemadam Kebakaran. Perayaan ini dirayakan melalui apel hari ulang tahun di halaman depan Kantor Bupati Tabanan. Pembina upacara dalam apel tersebut adalah Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM.

Hadir dalam apel tersebut selain ketiga unsur dinas yang merayakan ulang tahun, perayaan ini disaksikan langsung Ketua DPRD, dan Sekretaris Daerah Tabanan. Pada kesempatan ini, Bupati memberikan amanat kepada seluruh peserta apel agar selalu setia kepada Tabanan, Komang Sanjaya menerangkan bahwa sebagai abdi masyarakat harus mengedepankan profesionalisme agar semakin dicintai oleh rakyat, apalagi sekarang di situasi pandemi Covid-19.

“Satpol PP dan Satlinmas harus menjadi garda terdepan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan kebiasaan baru menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan virus”, ujarnya. Bupati Terpilih Periode 2021 sampai 2024 tersebut di akhir perayaan memberikan hadian 2 unit mobil Damkar. Sanjaya menjelaskan bahwa pengadaan mobil damkar ini sudah diajukan sebelum pandemi sehingga saat ini bisa direalisasikan. 

Melalui pengadaan mobil damkar yang baru ini Sanjaya berharap adanya peningkatan pelayanan penanggulangan dan pencegahan kebakaran.  “dupa terutama, biasanya kan itu yang paling riskan penyebab terjadinya kebakaran. Agar masyarakat diedukasi lebih hati-hati dalam menaruh dupa, saya berharap ada sebuah upaya pencegahan dan tidak terjadi bencana kebakaran di Tabanan” pungkasnya.nok/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER