500 Vial Vaksin Tiba di Bali Dikawal Ketat Polda Bali

  • 06 Maret 2021
  • 16:05 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1653 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kepolisian Daerah Bali melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin COVID-19, dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Sabtu (06/03/2021).

 

Dengan kode penerbangan GA-402, pesawat yang membawa Vaksin COVID-19 dengan jumlah Vaksin 500 (lima ratus) vial dari Jakarta, tiba di Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 10.30 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Binops Roops Polda Bali, AKBP Wahyudi Wicaksana, S.I.K. bekerjasama dengan Brimob Polda Bali yang dipimpin Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Bali, Kompol I Made Sudiantara, S.H.

Setelah Vaksin COVID-19 sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya didistribusikan langsung ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Jalan Melati Denpasar.

“Penjagaan dan pengawalan Vaksin COVID-19 masuk ke Bali dijaga ketat oleh anggota kami mulai dari kedatangan sampai ditempatkan dilokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Bali sebelum didistribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali,” ujar Kabag Binops Roops Polda Bali.

Pelaksanakan pengamanan/pengawalan distribusi Vaksin COVID-19 dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Dinkes Provinsi Bali berjalan dengan aman dan lancar.mot/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER