Diduga Epilepsi Kambuh, Perempuan Ini Ditemukan Tewas Mengambang

  • 05 Maret 2021
  • 20:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1583 Pengunjung
Istimewa

Tabanan,suaradewata.com – Sesosok jenazah ditemukan di saluran air atau parit di Banjar Buruan Kaja, Desa Buruan, Penebel, Jumat (5/3). Belakangan diketahui jika jenazah tersebut adalah jenazah perempuan berusia 27 tahun, bernama Ni Putu Eka Juniari, asal Desa/Kecamatan Kubu, Karangasem.

Informasi di lapangan menyebutkan, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 10.00 Wita dalam kondisi tertelungkup dan mengambang terbawa arus aliran air. Korban mengenakan pakaian berwarna cokelat gelap dan celana jeans biru.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagia membenarkan perihal penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Penebel itu. Ia menyebutkan sementara diduga korban meninggal dunia akibat penyakit epilepsi yang kambuh.

“Ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan luar ditambah lagi dengan keterangan orang tuanya yang menyebutkan korban memiliki epilepsy,” tegasnya.

Dirinya menambahkan jik korban pertama kali ditemukan saksi, Ni Made Andry Tirtanadi,27. yang sedang mencuci piring di parit yang menjadi lokasi penemuan mayat tersebut. “Kondisi tubuh korban kaku dan membengkak,” lanjutnya.

Agar tidak hanyut terbawa arus, tubuh korban kemudian diikat. Selanjutnya penemuan itu dilaporkan ke Polsek Penebel. Dari hasil pemeriksaan luar, ditemukan ada luka lecet pada dahi korban. Kemudian memar pada dada korban yang diduga akibat benturan dengan bebatuan pada parit tersebut.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban pun histeris. Tidak menyangka korban akan ditemukan meninggal dunia. Padahal sang ayah, I Ketut Suparta, sekitar pukul 09.00, sempat melihat ada orang duduk di pinggir parit. Hanya saja ia tidak menyadari kalau yang duduk itu adalah sang anak. “Diduga korban meninggal dunia setelah penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh,” pungkasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER